Timsus Street Crime Polres Serang Gelar Patroli KRYD,Cegah Gangguan Kamtibmas

 

Polres Serang – Dalam rangka persiapan Kegiatan Patroli Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (30/3/2024) malam, personil Satuan Samapta Polres Serang menggelar apel malam yang dipimpin langsung Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika.

Patroli KRYD dilaksanakan untuk mencegah kejahatan jalanan, diantaranya pencurian C3, balapan liar, geng motor serta aksi tawuran.

“Dalam patroli KRYD, laksanakan sesuai SOP. Saya tekankan seluruh personil yang bertugas tetap mengutamakan humanis dan jangan arogan serta jaga keselamatan,” ujar Kasat Samapta dalam arahannya.

Iptu Eka Jatnika mengatakan bahwa patroli KRYD untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Patroli menyasar lokasi-lokasi rawan kejahatan, tempat nongkrong remaja serta lokasi yang disinyalir digunakan balapan liar.

Pada saat melaksanakan patroli sekura jam 02 15 wib kami menemukan beberapa remaja sedang berkumpul dipinggir jalan dan selanjutnya diberi arahan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing untuk mencegah adanya tindakan kriminalitas ,ujar Kasat Samapta

“Patroli KRYD ini akan kami laksanakan hingga dinihari. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman. Jika melihat aktivitas yang mencurigakan segera hubungi call center 110 pelayanan kepolisian,” ujar Eka Jatnika.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …