Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Polres Serang Mengikuti Kegiatan Pengajian Mingguan

Serang  – Personel Polres Serang Polda Banten mengikuti kegiatan pengajian mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang. Kamis, (16/02/2023) pukul 08.30 wib.

Kegiatan pengajian di isi dengan pembacaan surat Yasin yang diikuti oleh seluruh personel, dilanjutkan dengan Ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Bahrulalamin (Dai Kamtibmas Polsek Petir).

Dalam isi ceramahnya yang intinya mengajak untuk mempedomani perjalanan spiritual Rasulullah SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha selama perjalanan Isra Miraj, sehingga perjalanan tersebut menjadi satu di antara peristiwa yang dimuliakan ujar Ust Bahrulalamin.

Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan kegiatan pengajian mingguan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis, setelah pelaksanaan apel pagi langsung dilanjutkan dengan kegiatan pengajian rutin ujar Kasihumas.

Lebih lanjut Dedi Jumhaedi mengatakan kegiatan adalah program pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang sudah menjadi program rutin Bag SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Serang Polda Banten tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …