Tingkatkan Pelayanan Polri, Ditlantas Polda Banten launching Gedung Samsat Malingping


Lebak – Kabar gembira bagi masyarakat Malingping dan sekitarnya, pada Rabu (23/02) Ditlantas Polda Banten launching Gedung Samsat Malingping bertempat di Jalan Baru Simpang Bayah, Desa Malingping Selatan, Kabupaten Lebak-Banten.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto dan dihadiri Kepala Bappenda Provinsi Banten Opar Sohari, Kepala Cabang Jasa Raharja Sigit Mulyanto, Kepala Bank Banten Agus Syabarrudin serta Pejabat Muspika dari masing-masing kecamatan.

Dalam sambutannya, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan bahwa ketiga unsur pelaksana pelayanan publik antara Polri, Bappenda dan Jasa Raharja bekerjasama dan memiliki komitmen yang tinggi demi memberikan pelayanan Samsat yang prima. “Pada hari ini, kita bersama-sama menjadi saksi lahirnya Samsat Induk Malingping, yang sebelumnya merupakan gerai Samsat Malingping untuk memberikan pelayanan Samsat yang prima khususnya bagi masyarakat Banten Selatan,” kata Budi Mulyanto.

Adapun cakupan wilayah kerja Samsat Malingping ini meliputi 10 kecamatan yaitu Kecamatan Malingping, Banjarsari, Cijaku, Cigemblong, Cibeber, Wanasalam, Cihara, Panggarangan, Bayah dan Cilograng. Peresmian dilakukan dengan simbolis pengguntingan karangan bunga dan dilanjutkan dengan pemeriksaan gedung Samsat yang baru. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …