Uji Kesehatan Seleksi SIPSS Tahun 2022, Irwasda Polda Banten Lakukan Pengawasan



Serang – Irwasda Polda Banten KBP Eko Kristianto diwakili oleh Kompol Asep Juhri melaksanakan pengawasan uji pemeriksaan kesehatan (Rikkes) tahap 1 penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) pada Kamis (03/02).

Irwasda Polda Banten KBP Eko Kristianto melalui Kompol Asep Juhri mengatakan kepada panitia agar pada pelaksanaan tes kesehatan dilakukan sesuai dengan aturan. “Saya tegaskan kepada panitia menjaga profesionalismenya saat melaksanakan pengujian kesehatan terhadap peserta seleksi sehingga hasil tes yang diperoleh tidak diragukan kebenarannya,” kata Asep Juhri.

Asep juga mengatakan jika panitia yang terbukti melakukan kecurangan pada saat melakukan penilaian maka akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Diakhir, Asep Juhri mengatakan “Demikian kegiatan pengawasan uji pemeriksaan kesehatan tahap 1 rekrutmen SIPSS tahun 2022 penerimaan daerah Banten dilaksanakan demi terwujudnya penerimaan Polri yang bersih, transparan dan akuntabel sehingga masyarakat tidak ragu untuk mendaftar menjadi anggota Polri,” tutup Asep Juhri. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …