Unit Intelkam Polsek Petir Polres Serang Monitoring Giat Keberangkatan Apdesi Kecamatan Tunjung Teja Dalam Aksi Deklarasi Desa Bersatu

POLRES SERANG – Unit Intelkam Polsek Petir monitoring keberangkatan Apdesi Kec. Tunjung Teja yang akan melakukan aksi Deklasi Desa Bersatu ke Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Minggu (19/11) pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan Unit Intelkam Polsek Petir memonitoring keberangkatan aksi dari Apdesi (Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Kec. Tunjung Teja ke Stadion Gelora Bung Karno yang dilaksanakan oleh Bripka Edi Sulisdianto dan Briptu Yogi Mustopa.

“Dalam kegiatan tersebut kami memonitor giat aksi dari Apdesi dengan Deklarasi Desa Bersatu yang diadakan di Jakarta dengan penanggung jawab aksi dari Tunjung Teja Sdr. Nano Bayu Laksono”, ungkap PS. Kanit Intelkam.

“Untuk peserta dari Kecamatan Tunjung Teja mengirimkan +- 30 orang dengan menggunakan 3 (tiga) bus untuk sebagai sarana berangkat dan pulangnya ke Stadion Gelora Bung Karno dengan titik keberangkatan di Alun – alun Tunjung Teja”, ucap Bripka Edi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …