Untuk Antisipasi tindak kejahatan, Anggota Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Lakukan Patroli wisata religi di Banten Lama.

POLRESTA SERKOT_Jajaran Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot, Bripka Taufiq dan Bripka Rendi melaksanakan giat patroli wisata religi, Rabu (21/06/2023)

Anggota piket Polsek Kasemen melaksanakan patroli di Penziarahan Banten Lama Kel. Banten Sebagai langkah antispasi tindak kriminalitas disekitar Banten Lama, petugas memberikan himbauan kepada security maupun Satgas yang bertugas yang sedang piket agar selalu mengontrol di titik penziarah yang akan masuk ke dalam penziarahan, selalu lakukan himbauan kepada pengunjung untuk menjaga barang bawaannya.

Untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman perlu kehadiran sosok Polri ditengah-tengah masyarakat disetiap waktunya, maka anggota Polsek Kasemen melaksanakan patroli.

Di tempat terpisah Kapolsek Kasemen juga membenarkan, bahwa anggotanya patroli dialogis akan selalu dilakukannya guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, sehingga wilayah Kecamatan Kasemen terhindar dari gangguan kamtibmas utamanya 3C (Curat, Curah, Curanmor).

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.Hmengatakan, patroli yang rutin dilakukan oleh pihaknya itu merupakan bentuk kehadiran Polri guna mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya, mengingat aktifitas masyarakat pada malam hari cenderung meningkat.

“Ada beberapa titik yang menjadi sasaran patroli, seperti tempat keramaian masyarakat, dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan dan rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kasemen, Kota Serang,” ungkap Kapolsek Kasemen.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …