Guna Cegah gangguan kriminalitas Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Rutin laksanakan Patroli Dialogis dengan warga Binaan

POLRESTA SERKOT_Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Pasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli ke Kantor Kel. Kasemen Kec. Kasemen, Rabu (21/06/2023)

Personil Piket Brigpol selaku Bhabinkamtibmas Kasemen mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen khususnya kelurahan kasemen.

Saat patroli, petugas memberikan pesan kamtibmas kepada Lurah Kasemen sdr. ETIK SAEFULLOH, S.E. dan stafnya untuk waspada dengan kendaraan yang diparkir pastikan dalam keadaan terkunci dan bila perlu ditambah pengaman ganda, untuk meminimalisir adanya tindak pidana pencurian.

ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif, Ucap Kaposlek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …