Untuk Tingkatkan Disiplin Anggota Polri, Kanit Provos Gelar Gaktibplin Di Mako Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten

POLRESTA SERKOT_ Guna meningkatkan disiplin anggota, Unit Provos Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Mako Polsek Taktakan, Selasa, (13/06/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar para anggota terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari postingan media sosial atau medsos yang tidak sesuai dengan aturan tentang tugas pokok Polri.

“Kegiatan ini, juga untuk memantau langsung anggota Polsek Taktakan, baik dari sikap tampang, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, serta kelengkapan perorangan seperti kartu anggota, SIM dan STNK maupun KTP,” kata Aiptu H. Raden.

Apabila ada Anggota yang memegang Senjata api, Kartu Senpinya juga akan diperiksa kelengkapan surat – suratnya, ” ujar Kanit Provos”.

“Tujuan dari pemeriksaan itu, kata dia, untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri,” imbuhnya.

Kapolsek Taktakan IPTU M Ikhsan R J Irianto STK, SIK, MH, juga memberikan imbauan, agar setiap anggota Polri menjauhkan diri dari hal – hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Saya tegaskan kepada anggota Polsek Taktakan agar menghindari hal – hal yang dapat merusak citra institusi dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegas Kapolsek”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …