Upaya Cegah Covid19, Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Bagikan Masker

Polres Serang Kota | Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin menerapkan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19, anggota Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten bersama Babinsa Koramil Taktakan membagikan masker gratis kepada warga Kelurahan Tamanbaru Kecamatan Taktakan Kota. Serang, Jum’at (29/10/2021).

Kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, hal tersebut mendorong Anggota Babinkamtibmas Kelurahan Tamanbaru untuk melakukan kegiatan sosial dengan aksi nyata di lapangan, yaitu membagikan masker kepada warga Kelurahan Tamanbaru. Tujuan kegiatan tersebut adalah meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah memberantas Virus Corona.

Anggota Babinkamtibmas Kelurahan Tamanbaru BRIGPOL Asep Wahyudi Mengatakan “Kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini sangat di perlukan agar Pandemi Covid 19 dapat di akhiri, melalui sinergitas bersama ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,”

“Aksi pembagian masker gratis ini di bagikan kepada seluruh warga, dan kami memberikan edukasi kepada warga pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penularan virus corona di wilayah kita,” ungkapnya.

“Semoga dengan di bagikan masker gratis ini, warga dapat mematuhi dan mengikuti prosedur Protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari, sehingga wilayah kita tetap aman dan tidak ada kasus terpapar Covid 19 yang saat ini masih mengalami peningkatan di beberapa daerah,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …