Update Situasi Pasca Liburan Lebaran, Ditlantas Polda Banten Lakukan Pengaturan Arus Lalin di Jalur Wisata Anyer



Cilegon – Ditalantas Polda Banten Lakukan pengaturan arus lalin di Jalan Lingkar Selatan Kota Cilegon paska Libur lebaran dan wisata pantai Anyer pada rabu (04/03).

Adapun dalam kegiatan pengaturan arus lalin ini di laksanakan oleh Briptu Dewi Direktorat Lalu Lintas Polda Banten Polsek Ciwandan beserta Ditsamapta Polda Banten.

Dalam kegiatan ini situasi arus lalu lintas terkini rabu 4 mei 2022 di jalur wisata anyer Cilegon Banten tepatnya di simpang Jalan Lingkar Selatan, Briptu Dewi, mengatakan “untuk situasi arus lalu lintas dari arah cilegon menuju anyer terpantau padat merayap, sedangkan untuk kendaraan dari anyer menuju cilegon terpantau ramai namun tetap lancar, dan saat ini sudah tergelar personel Direktorat lalu lintas polda banten dan polres cilegon untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang mengarah ke pantai anyer,” Ujarnya.

Selanjutnya, “kami berharap agar para pengunjung wisata anyer agar untuk tidak memarkirkan kendaraan di bahu jalan, dan parkir kendaraan di tempat wisata yg telah di siapkan pihak pengelola dan jika wisata sudah mencukupi kapasitas pengunjung silahkan pilih wilayah pantai yg lain,” ucapnya.

Terakhir agar kepada para pengendara untuk selalu berhati hati serta ikuti arahan dan petunjuk petugas di lapangan dan selalu menjaga protokol kesehatan.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …