Urai Kemacetan, Rutin Setiap Pagi Gatur Lalu Lintas Polsek Pontang Polres Serang

Serang – Anggota Polsek Bripka Rudi Beserta rekannya melaksanakan gatur pagi didepan Makopolsek Pontang serta stasioner guna mencegah kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan antisipasi kriminalitas. Kegiatan Gatur pagi ini juga termasuk Program Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni Silat Golok kepanjangan dari (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi) dimana masyarakat membutuhkan kehadiran polisi, polisi langsung datang ketempat Untuk melaksanakan pengaturan di pagi hari. Senin 21 Agustus 06.00 wib di pasar Begog Pontang.

Kapolsek Pontang Polres Serang IPTU Junaedi,SE, Menyampaikan bahwa hal ini menjadi kewajiban pihaknya melaksanakan pengaturan dan Patroli ditempat-tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan, antisipasi tindakan kriminalitas.

“Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” Ujar Kapolsek.

“Dan Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut juga diberi himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) Demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …