Vaksinasi Desa Pamong, Kapolsek Ciruas: Lindungi Diri dan Keluarga Dengan Vaksin

Vaksinasi Desa Pamong, Kapolsek Ciruas: Lindungi Diri dan Keluarga Dengan Vaksin

SERANG – Dalam rangka mempercepat proses pembentukan Herd Immunity di Kabupaten Serang, Desa Pamong Kecamatan Ciruas menggelar vaksinasi COVID-19 yang dikawal langsung oleh Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten.

Desa Pamong Kecamatan Ciruas menggelar 1000 vaksin untuk masyarakat desa. Pelaksanaan vaksinasi massal ini digelar di bagi menjadi 4 titik lokasi vaksin. Senin (22/11/2021). Pukul 08.00 WIB.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan supaya tidak terjadi kerumunan, pelaksanaan melakukan penjadwalan antrian vaksinasi.

Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa dan UPT Puskesmas Ciruas.

AKP Syarif, menambahkan, sasaran kegiatan mutlak warga Kecamatan Ciruas.

Sedangkan maksud dan tujuannya untuk mempercepat program vaksinasi di wilayah Kecamatan Ciruas, yang kita inginkan bisa mencapai target pada bulan Nopember ini, sehingga nantinya akan terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …