Video Viral Pengeroyokan Remaja Perempuan di Cikande, Polsek Cikande Damaikan Kedua Belah Pihak

Serang – Polsek Cikande Polres Serang memediasi kasus kekerasan terhadap seorang remaja perempuan yang terjadi di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang dan pelaku serta korban sudah didamaikan petugas.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan melalui Panit 1 Binmas Polsek Cikande IPDA Dadang Hamdani mengatakan pengeroyokan ini melibatkan tiga pelajar perempuan. “Betul Polsek Cikande telah mendamaikan kedua pihak atas kasus pengeroyokan dengan pelaku berjumlah tiga orang berinisial RH, RY dan D dengan korban berinisial R (13) dan kasus ini telah selesai berdamai tanpa ada proses hukum,” kata Ipda Dadang pada Sabtu (28/01).

Pelaku dan korban masih di bawah umur dan saat proses mediasi Polsek Cikande menghadirkan orang tua keempat remaja perempuan tersebut. “Polsek Cikande menghadirkan orang tua keempat remaja perempuan tersebut dan disaksikan Kepala Desa Cikande, Kecamatan Cikande, RT dan awak media,” ucap Dadang.

Dadang mengatakan sebelumnya sebuah rekaman video viral di media sosial dan video tersebut menampilkan aksi kekerasan terhadap seorang remaja perempuan. “Rekaman video viral di media sosial dan video tersebut menampilkan aksi kekerasan terhadap seorang remaja perempuan dan dalam video berdurasi 41 detik itu, insiden itu terjadi di belakang alun – alun Kecamatan Cikande dan dampak para pelaku dan korbannya sama-sama remaja perempuan,” tutup Dadang (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …