Waka Polres Lebak Polda Banten Pimpin Via Zoom Meting Giat Rapat Kordinasi Lintas Sektoral di Pos Pam Terpadu Alun alun Rangkasbitung

Waka Polres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono., SH, MH memimpin Rapat kordinasi lintas sektoral Via Zoom meting lintas sektoral dari Polda Banten dan Polda Lampung, pada hari Jum at Tanggal 14 Maret 2024, sekitar jam 12.30 Wib di Pos Pam terpadu Alun alun Rangkasbitung. Rapat yang diikuti Via Zoom meting dari Polda Banten dan Polda Lampung terkait kordinasi lintas sektoral kesiapan pengamanan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Jum at (12/4/2024).

Nono Hartono., SH, MH mengatakan Rapat ini sebagai bentuk kesiapan Polri bersama unsur Forkompimda, dan dihadiri oleh Petugas yang sedang piket di Pos Pam Terpadu Alun alun Rangkasbitung diantaranya Para PJU Polres Lebak, Piket Kodim 0603 Lebak Serda Andi Prabowo dan Piket Sat Pol PP Pemda Lebak. Rapat kordinasi ini sebagai bentuk kesiapan Polres Lebak untuk menghadapi arus balik Lebaran 1445 H.

Tentunya ini bentuk pelayanan maksimal dalam Operasi Ketupat 2024 yang mengutamakan Kemanusiaan. Disamping kesiapan menghadapi arus balik, kita juga akan memaksimalkan Pam di Obyek obyek wisata. Jangan sampai arus balik dan arus wisata bertemu dalam satu titik yang dapat menimbulkan kemacetan ujar Nono Hartono.,SH. MH selaku Waka Opres Operasi Ketupat Polres Lebak.

About admin

Check Also

Pengaturan Lalu-Lintas ,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pelayanan Kepada Warga Masyarakat dan Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, …