WAKA POLRES PANDEGLANG PIMPIN TABUR BUNGA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE 71 DI TMP CIHASEUM

img-20161109-wa0084

Peringatan Hari Pahlawan Ke-71 tanggal 10 November 2016, akan diisi dengan sejumlah kegiatan. Pagi ini (9/11), Waka Polres Pandeglang Kompol Heri sugeng priyanto.,S.I.K.,M.H bersama unsur muspida kabupaten pandeglang melaksanakan tabur bunga di TMP Cihaseum.

“peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum yang baik untuk meneladani nilai-nilai kepahlawanan dan menerapkannya ke dalam sikap dan perilaku sehari-hari”ungkap Wakapolres Pandeglang.

Nilai-nilai tersebut antara lain adalah semangat nasionalisme, patriotisme yang tinggi, persatuan dan kesatuan, cinta tanah air, kesamaan dan tanggung jawab, serta rela berkorban tanpa pamrih.

“Semua nilai itu perlu terus ditumbuhkan dan dijadikan sebagai modal sosial yang dapat diterapkan dalam mengatasi berbagai masalah bangsa saat ini, seperti kemiskinan, pengangguran, ketelantaran, kesenjangan ekonomi, dan masalah-masalah sosial lainnya,” jelasnya.

dengan pelaksanaan ziarah dan tabur bunga hari ini Wakapolres mengharapkan para pemuda penerus bangsa agar tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. dan sebagai penerus bangsa kapolres berharap agara kita dapat mengisi kemerdekaan dengan hal yang penuh manfaat agar tidak menodai kemerdekaan yang telah di perjuangkan para pahlawan kita.

-HUMAS POLRES PANDEGLANG-

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *