Wakapolres Serang Melakukan Pengecekan Personel yang Bertugas di Pos Pengamanan Ops Ketupat Maung 2024

Wakapolres Serang Kompol Ali Rahman CP melakukan peninjauan dan pemeriksaan personil yang bertugas pengamanan di Pospam Interchange Cikande, Sabtu (6/4/2024).

Wakapolres mengatakan bahwa kunjungan untuk memastikan kehadiran personil serta memberikan semangat untuk bekerja sebaik mungkin demi kelancaran musim mudik lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Kunjungan ini tidak lain untuk mengecek kehadiran personil yang bertugas serta mengetahui catatan laporan aktivitas selama 24 jam,” kata Ali Rahman.

Wakapolres juga mengingatkan pentingnya keamanan dan keselamatan petugas dengan menggunakan body system serta unsur pengaman lainnya sesuai SOP yang sudah disampaikan pimpinan.

“Jangan lupa tetap menjaga kesehatan selama pelaksanaan pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Maung 2024,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres juga sempat meninjau tempat istirahat (rest area) di Pospam Interchange yang banyak dimanfaatkan pemudik asal Sumatera berkendara roda untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Merak.

“Selain merasa senang karena tempatnya banyak disinggahi pemudik, kesempatan itu juga saya gunakan untuk mengingatkan pemudik agar berhati-hati selama berkendara agar tiba di kampung halaman sehat walafiat,” ucapnya.

About admin

Check Also

Kanit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Berikan Pelayanan Masyarakat

Dalam Pelayanan Prima Kepolisian,Kanit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sarpan melaksanakan pengaturan …