Wakil Gubernur Banten Dukung Kampung Tangguh Nusantara di Wilayah Hukum Polda Banten

whatsapp-image-2020-08-10-at-15-28-25

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy terkait membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten.

Dalam kunjungan ke Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi didampingi Kabagbinopsnal AKBP Andaryoso dan Kasubdit Binsatpam/Polsus AKBP Tri Laksono.

Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan kunjungannya tersebut terkait membahas Kampung Tangguh Nusantara.

“Dimana kunjungan saya kesini bertujuan untuk membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten bersama Pak Wakil Gubernur Banten,” ujar Riki Yanuarfi di Ruang Rapat Kantor Wakil Gubernur Banten. Senin, (10/08/2020).

“Dan sekaligus mengajak Pak Wakil Gubernur Banten untuk ikut serta mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten,” lanjut Riki Yanuarfi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengapresiasi Polda Banten terkait program Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dirbinmas Polda Banten beserta tim, dan juga saya mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Banten dalam upaya menyemarakkan Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten sebagai bentuk upaya meningkatkan kesadaran Masyarakat menyikapi situasi pandemi covid-19 ini,” ujar Andika Hazrumy.

“Dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini semoga dapat membantu akselerasi di bidang kesehatan, keamanan, sosial dan ekonomi bagi masyarakat,” lanjutnya.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy juga siap mendukung dan mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten.

“Dan Pemerintah Provinsi Banten bersedia membantu untuk mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara ini, salah satunya dengan menyalurkan bibit pertanian dan perikanan untuk masyarakat. Dan saya juga siap untuk ikut serta dalam meninjau Kampung Tangguh Nusantara tersebut,” imbuhnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …