Wujudkan Sinergitas, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Warga

LEBAK – Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Aipda Rojai melaksanakan patroli dialogis, di sela sela patrolinya, anggota Polsek Malingping menghampiri warga untuk menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemuinya. Kamis (7/9/2023).

Kegiatan ini tiada lain untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif adalah harapan setiap warga masyarakat dan kondusif di wilayah hukum Polsek Malingping.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Anggota lakukan patroli dialogis, untuk menemui warga bertujuan mengajak warga lebih meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan disekitar lingkungan tempat tinggal, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif”. Ujarnya

Di samping itu, Aipda Rojai dalam sambangnya mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kita juga ingatkan, kalau ada gangguan kamtibmas seperti perkelahian atau ada yang membuat keributan, tolong segera lapor ke Kita biar dengan cepat di tindak lanjuti sehingga persoalan tidak menjadi panjang dan besar”. Pungkas Aipda Rojai.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …