Tim Was Ops Itwasda Polda Banten Kunjungi Polres Cilegon Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Serang– Tim Was Ops dari Itwasda Polda Banten Polda melaksanakan kunjungan ke Polres Cilegon dalam rangka persiapan Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024. Kunjungan ini berlangsung pada Jumat (03/11) di Posko OMB Polres Cilegon.

Tim Was Ops Itwasda Polda Banten dipimpin oleh Ketua Tim, Kombes Pol Erri Agoeng Noegraha. Kehadiran mereka bertujuan untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Cilegon.

Erri menjelaskan bahwa tujuan kunjungan Tim Was Ops Itwasda Polda Banten ke Polres Cilegon adalah untuk mengevaluasi kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024, terutama hal administrasi dalam kerangka OMB 2023-2024. “Tujuan kedatangan kami, Tim Was Ops Itwasda Polda Banten, ke Polres Cilegon adalah untuk melihat kesiapan Polres Cilegon dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang, terutama di sektor administrasi dalam OMB pelaksanaan 2023-2024,” ujar Ketua Tim.

Selain itu Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, menjelaskan bahwa mereka telah melakukan persiapan administrasi secara menyeluruh dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 dengan sandi Ops Mantap Brata 2024. Tim Was Ops Itwasda Polda Banten turun langsung ke wilayah untuk memeriksa kesiapan dan kelengkapan administrasi di Polres Cilegon. “Kesiapan Polres Cilegon saat ini kita telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan, penggunaan anggaran, dan pelaksanaan simulasi latihan penanganan kontijensi,” ungkap Kabag Ops.

Kunjungan Tim Was Ops ini menunjukkan keseriusan Polres Cilegon dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kehadiran Tim Was Ops juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar di wilayah hukum Polres Cilegon. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …