Anggota Bhabinkamtibmas polsek kasemen polresta serkot polda banten dialog dengan Penjual Hewan Qurban

POLRESTA SERKOT_ Hari raya Idul Adha atau hari raya kurban menjadi salah satu momentum penting bagi peternak dan pedagang hewan qurban untuk meraup untung. Meningkatnya penjualan hewan qurban menjelang Idul Adha hingga berlipat-lipat membuat prospek yang sangat menjanjikan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigadir Nurdin Sidik memberi himbauan Kepada salah satu peternak dan pedagang kambing Romli di Kampung Warung Pasar Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen, Rabu (07/06/2023)

Kegiatan ini ntuk memberikan himbauan sekaligus pesan kamtibmas, dalam menyambut Hari Raya idul adha para peternak dan pedagang Hewan Qurban banyak menyetok hewan di luar kandang hal ini akan menimbulkan kerawan pada saat malam hari jika tidak di jaga karena hewan berada diluar kandang jadi di harapkan ada penjaga yang mengawasi hewan qurban tersebut terutama di malam hari, selain itu agar jangan menjual hewan yang cacat atau sakit serta belum cukup umur.

Romli sangat berterima kasih kepada Brigadir Nurdin Sidik yang telah bersedia berkunjung ke tempat peternakannya dan memberikan himbauan.

Sementara itu Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,  S.I.K.,M.H. M.I.K melalui Kapolsek Kasemen AKP Nurhaedin,S.H.,M.H. menjelaskan bahwa anggota Polsek Kasemen akan memantau penjualan Hewan Qurban di wilayah hukum Polsek Kasemen guna meminimalisir hal hal yang tidak di inginkan menjelang Idhul Adha,Ucap Kaplsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …