Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Ciptakan Kamtibmas Aman Di Desa Binaannya Secara Profesional Dan Humanis

 

POLRESTA SERKOT_ Dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten anggota bhabinkamtibmas Brigadir Ragil Nuryanto, S.H bersama Bripka Joni. S.H bekerja dengan ikhlas dan profesional memberikan pesan pesan atau himbauan himbauan kamtibmas bagi warga desa binaan yang ditemui.

Menurut Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto kegiatan bhabinkamtibmas polsek candi yang dilaksanakan secara rutin yang merupakan salah satu tugas yang harus diemban oleh seluruh bhabinkamtibmas tersebut dimana pada kegiatan tersebut warga dapat menceritakan permasalahan yang mungkin ada didesa guna akan dibantu penyelesaiannya oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung.

Kegiatan sambang desa tersebut dilakukan oleh bhabinkamtibmas baik pada waktu pagi,siang ataupun malam itu semua merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, terutamanya wilayah Desa binaan masing – masing bhabinkamtibmas tersebut tutur AKP Raden Suyanto.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …