Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya polresta serkot polda banten Rangkul Tokoh Masyarakat Ajak Bahu Membahu Menjaga Keamaan

 

POLRESTA SERKOT_ Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipocok Jaya Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang Bripka Sara melaksanakan DDS kerumah salah seorang tokoh masyarakat yang berada Lingk. Cipocok Tegal Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (17/06/23)

Dan bukan itu saja kedekatannya dengan masyarakat sangatlah ramah dan mau berbincang bincang sejenak serta bertukar pikiran dan berbagi informasi, hal ini sangatlah berguna untuk mengetahui informasi yang kita daptkan baik itu tentang, pencurian, kekerasan dalam rumah tangga serta masalah yang terjadi di desa binaannya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.SiT., M.Si mengatakan, “Bhabinkamtibmas harus selalu berada di masyarakat, sehingga informasi sekecil apapun bisa di serap agar dapat diantisipasi secepat mungkin”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …