Anggota Polsek Petir Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Karnaval Dalam Rangka HUT Pramuka Ke-62 Tahun Tingkat Kwarran Petir

PETIR – Anggota Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan jalur karnaval anak sekolah tingkat SD/MI, SLTP/MTs dan SLTA dalam rangka Hari Pramuka Ke-62 Tahun Tingkat Kwartir Ranting Petir. Minggu (13/08) pukul 09.30 WIB.

“Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K., MH. dengan Jarkonnya Serang Sakti dengan implementasi dari ” Sikat Golok” yaitu Polisi Tanggap Go Lokasi, untuk mengamanan jalur Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Pramuka Ke-62 Tahun yang diikuti oleh siswa-siswi tingkat SD, SMP dan SMA yang diikuti oleh peserta +- 460 orang”, ucap Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM.

“Anggota Polsek Petir yang dilibatkan dalam pengaturan arus Karnaval yaitu Bripka Maman Mansur dan Brigpol Bustanul Aripin dengan jalur yang dipake dengan start Lapangan Ambarawa Ds. Petir Kec. Petir yakni belakang SMPN 1 Petir Ds. Petir – Jalan raya Petir Baros – SDN Cilengsir – Putar Balik – Finish Lapangan Ambarawa”, kata Kapolsek Petir.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …