Home / POLISI KITA / Anggota PUMA’S Polres Serang Ikut Ramaikan Body Contest Competition 2017

Anggota PUMA’S Polres Serang Ikut Ramaikan Body Contest Competition 2017

whatsapp-image-2017-10-25-at-16-15-00
Bripka Aep Saepudin (paling kanan), personel PUMA’S (Polisi Untuk Masyarakat Serang) Kesatuan Polres Serang usai berlatih.

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Binaraga merupakan kegiatan pembentukan tubuh yang melibatkan hipertropi otot intensif. Dengan melakukan latihan beban dan diet protein tinggi secara rutin dan intensif, seseorang dapat meningkatkan massa otot.

Selain menjadi gaya hidup untuk membentuk tubuh sekaligus menjaga kesehatan, binaraga juga dapat dipertandingkan dalam berbagai kontes atau sebagai salah satu cabang olahraga yang kerap dipertandingkan di pesta olahraga body contest.

Selain bertugas menjadi personel PUMA’S (Polisi Untuk Masyarakat Serang) Kesatuan Polres Serang, Bripka Aep Saepudin ternyata memiliki body yang six pack, buah yang didapat dari latihan pembentukan tubuh yang rutin dilakukan nya diwaktu senggang.

Bripka Aep Saepudin ini sengaja mempersiapkan pembentukan tubuhnya dengan berbagai macam latihan kebugaran tubuh dan menjaga pola makannya sehari hari, selain untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, sebagai penunjang tugasnya sebagai anggota Polri yang berperan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat , Bripka Aep juga menyiapkannya untuk mengikuti Body Contest Competition 2017 dengan kategori Midle Muscle Class yang akan digelar pada 26 November 2017 mendatang di Jakarta.

Kapolres Serang AKBP Wibowo mengetahui hal tersebut mengungkapkan, kegiatan tersebut juga bisa dijadikan hobi/kegemaran menjaga tubuh yang nantinya bisa menjaga stamina tubuh yang prima, sehingga bisa menunjang dalam pelaksanaan tugas kepolisian sebagai anggota Polri.

“saya mengapresiasi kepada personil Polres Serang yang mengikuti body contest competition tersebut kepada Bripka Aep Saepudin selain kegiatan tersebut bertujuan positif,” ujar Kapolres Serang.

Kabag Ops Polres Serang Kompol Agung Cahyono menambahkan bahwa, “semoga personil Polres Serang lainnya bisa termotivasi dengan melihat Bripka Aep Saepudin dan juga semoga dia bisa menorehkan prestasi dalam ajang body contest competition 2017 di jakarta nanti yang membawa harum nama Polres Serang,” begitu ujarnya.

                               
Penulis : Ganzar. u
Editor   : Muridi
Publish : iman

About polres serang

Check Also

Wujud Toleransi, Kapolres dan Forum Lintas Agama di Tangerang Berbagi Takjil

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Tangerang –  Forum lintas agama di Kabupaten Tangerang membagikan hidangan berbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *