ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK BANJAR AMANKAN PEMANDIAN AIR PANAS

img_20171022_212521

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Obyek vital adalah kawasan, tempat, bangunan dan usaha yang menyangkut harkat hidup orang banyak, yang memiliki potensi kerawanan dan dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas. Kegiatan pengamanan obyek vital merupakan bagian tugas pokok dari Polsek Banjar yang harus dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang dilaksanakan oleh anggota Polri sebagai pengawas maupun pengendali anggota satuan pengamanan dimasing-masing obyek vital yang ditentukan oleh tingkat kerawanan pada masing-masing obyek vital.

“biasanya Pada Hari minggu Tempat Pemandian Air Panas yang berada di Kecamatan Kaduhejo ramai dikunjungi wisatawan ” Tutur Aipda Boston Kanit Sabhara Polsek Banjar “Sehingga perlu dilakukan antisipasi antara lain pengamanan untuk mencegah jangan sampai terjadi tindak pidana” Minggu,22/10/2017.

Pengamanan tempat wisata rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Banjar pada hari Sabtu minggu dan hari libur nasional sebagai bentuk melindungi dan melayani masyarakat. “Sasaran Pam wisata adalah Tempat Pemandian Air Panas yg terletak di Kp.Cisolong Ds.Sukamanah Kec.Kaduhejo Kab.Pandeglang yang sering dikunjungi masyrakat ”Tambah Aipda Boston

Kapolsek Banjar Akp Reni Widowati menyampaikan bahwa kegiatan Pam wisata merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Banjar sebagai bentuk kegiatan preventif dan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya wisatawan yang berkunjung ke Objek wisata air panas.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor  : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Akibat Tidak Jaga Jarak Aman, 4 Bus Pariwisata Kecelakaan Beruntun

CILEGON – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 08.30 Wib di Km 69 Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *