Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis

Cilegon – Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melalui anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana rutin melaksanakan patroli dialogis ke ke tempat keramaian seperti halnya di tempat makan siap saji Burgerking yang berada di wilayah binaanya sekaligus memberikan himbauan kepada karyawan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas selalu kondusif pada Sabtu, (29/07/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga situasi kamtibmas harus selalu berkoordinasi dengan baik dengan warga yang berada di wilayahnya.

“Dalam patroli dialogisnya anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan supaya saling menjaga lingkungannya aman dan nyaman,” ujarnya.

“Pelaksanaan kegiatan patroli ini personel juga selalu memberiankan himbauan kepada seluruh masyarakat bilamana perlunya bantuan Polisi untuk segera koordinasi melalui anggota Bhabinkamtibas dan bisa langsung mendatangi Polsek terdekat maupun hubungi lewat call center layanan Kepolisian 110 dan Polsek Purwakarta agar bisa segera diantisipasi sedini mungkin atau segera ditindaklanjuti,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …