Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Jalin Kedekatan Dengan Santri

POLRESTA SERKOT_ Rabu, 7/7/2023 Tingkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas polresta Serkot Polda Banten Brigpol Sunyoto patroli santri.

Sambil berbaur bersama para santri, Brigpol Sunyoto memberikan himbauan kepada santri.

“Kami berikan motivasi dan semangat untuk rajin dan tekun dalam menuntut ilmu di pondok. Ilmu yang didapat insyaallah akan menjadi benteng terhadap ajaran dan ajakan paham yang menyimpang dari ajaran agama yang sebenarnya. Kalau santri sudah tahu mana yang benar, tentu tidak mudah ajak untuk mengikuti ajaran yang menyimpang”, ungkap Brigpol Sunyoto.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. menyatakan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten berikan himbauan santri menjadikan santri tidak Terprovokasi oleh aksi kriminalitas remaja atau mengatasnamakan agama.

”Agar tidak mudah percaya oleh ajakan atau hasutan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengajak para tokoh dan santri untuk bersama-sama memerangi atau menolak paham-paham yang bertentangan dengan pancasila yang bisa memecah belah kerukunan antar umat beragama, ungkap Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …