Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli dan Pengamanan di PT Merak Energi Indonesia

Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dan pengamanan di PT Merak Energi Indonesia yang berada di Desa Mangunreja Kec Puloampel Kabupaten Serang pada Selasa (24/05).

Adapun patroli dan pengamanan ini dipimpin oleh Iptu Suwarto selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PT Merak Energi Indonesia dan didampingi oleh dua personel Ditpamobvit serta diikuti oleh personel Security PT Merak Energi Indonesia.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli dan pengamanan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Guna memberikan jaminan keamanan pada objek vital, kami Ditpamobvit Polda Banten intens melakukan patroli dan penjagaan di PT Merak Energi Indonesia. Dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Semntara itu Iptu Suwarto Selaku Pawas di PT Merak Energi Indonesia juga mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan patroli dan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, serta selama patroli juga tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …