Edukasi, Satlantas Polres Pandeglang Pasang Stiker dan Bagi Masker

PANDEGLANG-Kali ini, Satlantas Polres Pandeglang memberi imbauan kepada masyarakat dengan cara berbeda yaitu memasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kaca mobil dan membagikan masker gratis kepada masyarakat sebagai bentuk kampanye protokol kesehatan dan menekan penularan Covid-19. Selasa (21/09/2021),

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang terus mengingatkan sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan (protkes) dalam kehidupan, seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Jeany Viadiniati, S.I.K, mengatakan tujuan pemasangan stiker ini untuk mengingatkan dan memberikan imbauan serta ajakan kepada masyarakat agar selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Pemasangan stiker pada semua mobil baik pribadi atau umum. Sementara untuk kendaraan dinas juga dipasang karena setiap hari melintas dan terlihat oleh masyarakat, sehingga dengan dipasang stiker tersebut dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika ke luar rumah,” jelas Kasat Lantas Polres Pandeglang.

Ia mengajak masyarakat bersama-sama bersinergi dalam mencegah, mengantisipasidan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …