HUT ke-72 Humas Polri, Bidhumas Polda Banten Gelar Donor Darah

Serang – analisnews.co.id Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-72 Humas Polri, Bidhumas Polda Banten menggelar donor darah bertempat di UDD PMI Kabupaten Serang pada Selasa (03/10).

Kegiatan donor darah diikuti Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto didampingi Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Agung, personel Polda Banten serta rekan media di Provinsi Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bidhumas Polda Banten dalam menyambut hari ulang tahun Humas Polri ke-72. “Dalam menyambut hari ulang tahun Humas Polri ke-72, hari ini kami mengadakan donor darah dalam menyambut hari ulang tahun Humas Polri ke-72,” kata Didik.

Didik juga menyampaikan kegiatan bakti sosial dan donor darah ini, Bidhumas Polda Banten bekerja sama dengan PMI Kabupaten Serang dengan penugasan pelayan kesehatan dari PMI Kabupaten Serang. “Donor darah hari ini terkumpul 62 kantong darah dari para peserta maupun teman media,” ucap Didik.

Terakhir, Didik berharap dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga darah yang kita donorkan pada hari ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dan sinergitas Polda Banten dengan insan media tetap terjaga dengan harmonis di ulang tahun ke-72 ini,” tutup Didik (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …