Jaga Kamtibmas, Polsek Curug Polres Serang Kota Laksanakan Patroli Siang Hari

Polres SerangKota | Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Curug, agar tetap aman dan kondusif, Jajaran Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan di wilayah kecamatan curug kota serang, Senin (29/11/2021).

Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Curug Polres Serang Kota BRIPKA. Nugraha, menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan. Patroli siang di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

“Tidak hanya melakukan patroli saja, personil juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui pada saat patroli di lingkungan sarongge kelurahan kamanisan kecamatan curug kota serang. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan dan gangguan kamtibmas.” ucap Bripka Nugraha.

Sementara itu, Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH, menyampaikan dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Curug tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek Curug.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …