Jaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak-Babinsa Ngopi Bareng

Cilegon~ Dalam rangka menciptakan situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif, kali ini petugas Bhabinkamtibmas Polsek pulomerak Polda Banten bersama babinsa merak bersinergi dan ngopi bareng di kelurahan Mekarsari kecamatan Pulomerak (23/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak yang bertugas di kelurahan Mekarsari kecamatan Pulomerak yaitu Brigadir Miftah Fauzi kali ini sebelum menyambangi warga di Kelurahan Mekarsari bersama babinsa berkumpul di kelurahan Mekarsari guna merencanakan langkah dan pola kerja mereka di kelurahan.

Sampai saat ini kegiatan Vaksinasi di kelurahan Mekarsari kurang lebih sudah mencapai 45%, oleh karena itu Bhabinkamtibmas terus berupaya untuk menyimpaikan edukasi yang baik tentang penanganan covid-19 dan vaksin terhadap masyarakat Mekarsari khususnya, ujar Miftah.

Hal ini merupakan wujud dari salah satu perintah Kapolda Banten yaitu Bhabinkamtibmas wajib berada ditengah-tengah masyarakat dan menjadi kepanjangan tangan dari pimpinan Polri dengan harapan masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran polri.

Disamping itu masa pandemi covid-19 saat ini belum berakhir, oleh karenanya kita tetap disiplin dan laksanakan Prokes/5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Miftah.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …