JAUHI MIRAS DAN NARKOBA, BHABINKAMTIBMAS SABA DESA

whatsapp-image-2016-12-06-at-11-04-13tribratanews.banten.polri.go.id-Polsek Pasar kemis – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis Resor Kota Tangerang, Aiptu Udaya  Melaksanakan Saba Kekantor Desa binaannya dan memberikan himbauan tentang Miras dan Narkoba kepada staf desa ketua Rw dan warga yang sedang berada di Desa Sukaharja. Senin (5-12-2016).

Dalam kesempatan ini digunakan Bhabinkamtibmas Aiptu  Udaya untuk menyampaikan Himbauan Tentang Miras, kepada warga agar desa sukaharja menjauhi Minuman Keras dan Narkoba karena kalau kebanyakan mengkonsomsi Miras dan Narkoba masuk ke tubuh kita akan mengganggu kesehatan kita dan bisa merusak organ tubuh kita. “Maka kami minta tolong jauhilah Miras dan Narkoba,” ucap Bhabinkamtibmas Aiptu Udaya.

Bhabinkamtibmas Aiptu Udaya menambahkan kepada warga staf desa bpk suparta Dan ketua Rw Bpk Mad soleh agar mengajak semua warganya untuk antisipasi rawan banjir dimusim hujan saat ini serta saling menjaga kerukunan Umat Beragama  dan kekompakan sesama Warga untuk menciptakan Kondusifitas di Desa Sukaharja.

Ketua Rw. Bapak Madsoleh mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Pasarkemis yang dalam hal ini diwakili Bhabunkamtibmas Desa Sukaharja yang sudah berkenan menyambangi kami dan memberi himbuan dan saran-saran kepada Warga kami,  semua saran akan kami perhatikan dan akan kami sampaikan kepada warga kami.

Ditempat lain Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih Saat dikonfirmasi mengungkapkan Polsek Pasarkemis terutama Bhabinkamtibmas sudah rutin menyambangi warganya, untuk menjalin rasa kekeluargaan ataupun menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat.

(Humas Polsek Pasarkemis)

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *