Ka SPK Polsek Cipocok Jaya Polresta serkot Polda Banten, Melayani Masyarakat Yang Datang Ke Mapolsek Untuk Membuat Surat Kehilangan

POLRESTA SERKOT_ Ka SPK Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di mapolsek Cipocok, Rabu (31/5/2023).

Aipda Faly Dwi R, SH selaku Ka SPK melayani masyarakat yang datang ke Mapolsek dalam rangka membuat surat kehilangan KTP.

Bentuk pelayanan dalam hal pembuatan surat kehilangan ini merupakan syarat yang harus di penuhi oleh masyarakat yang akan membuat surat yang hilang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.SiT., M.Si., menjelaskan giat pelayanan yang di berikan atau di laksanakan oleh pihak kepolisian kepada masyarakat adalah untuk membantu masyarakat yang akan membuat surat kehilangan dan akan membuat kembali KTP yang hilang.

Kegiatan melayani masyarakat yang di lakukan oleh anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta serkot, merupakan perwujudan tupoksi polri siap melayani masyarakat dan juga membantu masyarakat.”ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …