Kadin Bersama Polda Banten, Peduli Pandemi Salurkan Sambako ke Ponpes

Kota Serang – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kadin Provinsi Banten gelar bakti sosial bersama Tim Warung Jum’at Barokah di Ponpes Miftahul Mubtadi’in Kp. Kragilan, Kel. Curug Manis, Kec. Curug, Kota Serang. Jum’at (17/09/2021).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kadin Banten ini didampingi langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bersama Tim warung jum’at barokah.

Saat ditemui Ketua Relawan Kadin Banten Bapak Nazir Danuarta mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini telah dilakukan Kadin Banten selama 3 bulan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita ditugaskan oleh Ketua Kadin Banten untuk melakukan kegiatan bakti sosial didampingi dengan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dengan tim warung Jum’at barokah. Yang mana kegiatan ini sudah kami lakukan selama 3 bulan dimasa pandemi Covid-19. Kegiatan ini dilakukan karena banyaknya masyarakat yang terdampak pendemi salah satunya di Ponpes Miftahul Mubtadi’in Kota Serang.

“Sebelumnya kami sudah melakukan bakti sosial ke wilayah Tangerang, Rangkasbitung dan Kabupaten Serang. Selain membagikan sembako, kami juga sudah melakukan kegiatan vaksinasi massal dibeberapa daerah di Provinsi Banten.

“Kami sangat senang diajak oleh Dirpamobvit Polda Banten untuk bersama melakukan bakti sosial ini. Diharapkan kegiatan yang kami lakukan dapat terus berjalan untuk kedepannya”, kata Nazir.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini adalah implementasi dari Commander Wish Kapolda Banten.

“Ya memang benar, bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi dari salah satu Commander Wish Kapolda Banten. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini”, kata Edy Sumardi.

“Disini kami menyalurkan bantuan dari teman-teman KADIN Banten, untuk membantu Masyarakat yang belum mendapatkan bantuan pemerintah. KADIN Menyalurkan Bantuan sosial berupa beras, sembako dan masker kepada Ponpes Miftahul Mubtadi’in dan masyarakat sekitar Ponpes yang masuk dalam katagori yang perlu kita bantu”, Tutup Edy Sumardi.

About admin _

Check Also

Ingin Perpanjang SIM Hari Ini, Berikut Lokasi SIM Keliling Polda Banten

SERANG – Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menerbitkan dua Instruksi Menteri Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *