Kanit Binmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Menyambut Kedatangan Dandim 0623 Cilegon”GUYUB TNI-POLRI”

CIlegon – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Kanit Binmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Turut srta menyambut Kunjungan Dandim Cilegon Ke Koramil 2305 Cinangka pada hari Kamis, 25/08/2022.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H M.M menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Kapolsek Cinangka Polres Cilegon melalui Kanit Binmas Polsek Cinangka yang sedang bertugas untuk bersinergi dengan bhabinsa atau instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis. Tuturnya

Menurut AIPDA Arif selaku Kanit Binmas Polsek Cinangka Polres Cilegon menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah dan juga jangan mudah terprofokasi atas berita yang belum benar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …