Kapolda Banten Berikan Paket Nasi Box Kepada Penyandang Disibalitas

SERANG – Polda Banten bagikan 75 paket nasi box peduli kepada penyandang disabilitas dan anak yatim piatu yang ada di Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu (14/08).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A mengatakan bahwa hari ini Polda Banten membagikan nasi box dan minuman untuk makan siang kepada penyandang disabilitas yang masuk kedalam Komunitas Area Disabilitas Banten.

“Ya, hari ini diwakili oleh Kabid Humas Polda Banten kita bagikan paket nasi box, karena ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada penyandang disabilitas dan anak-anak yatim piatu yang ada disekitar kita,” ujar Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menjelaskan bahwa hari ini juga serentak Polda Banten bagikan 500 paket nasi box, 25 paket nasi box dan minuman kita salurkan kepada teman kita penyandang disabilitas.

“Jadi ada perwakilan tiga orang dari Komunitas Area Disabilitas Banten yang kami datangi langsung dan kami bagikan paket nasi box dan minuman untuk makan siang,” jelas Shinto Silitonga.

Muntazir salah satu anggota dari Komunitas Area Disabilitas Banten yang mengidap Tuna Daksa (Cacat Fisik) mengucapkan terimakasih.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Banten sudah membagikan paket nasi box kepada kami, semoga kebaikan bapak Polisi dibalas oleh Allah SWT, dan semoga masa pandemi ini pun dapat segera berlalu,” kata Muntazir.

Terakhir, Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan pun berlanjut ke Ponpes Raudhotul Quran Al Mubtadin bertemu dengan pimpinan Ponpes Ustad Supendi dan kami bagikan 50 paket nasi box kepada anak yatim piatu yang ada di Ponpes. (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ingin Perpanjang SIM Hari Ini, Berikut Lokasi SIM Keliling Polda Banten

SERANG – Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menerbitkan dua Instruksi Menteri Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *