Kapolsek Baros polresta serkot polda banten, Makan Siang Bersama Kepala Desa sambil dialog kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP L. Wahyu Bintarna S.IP bersama anggota melakukan silaturahmi makan siang bersama Kepala di wilayah Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Kamis (08/06/2023) Siang.

Kegiatan tersebut guna mempererat tali silaturahmi sehingga akan muncul rasa kekeluargaan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP dalam kesemptannya menyampaikan pesan Kamtibmas agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayahnya karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan kepala desa sebagai penggeraknya kurang maksimal dalam pelaksanaan membantu tugas tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat, ujaranya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak Kepala Desa sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Baros”, ungkap nya.

Sebelum berpamitan Kapolsek Baros menitipkan dan memberikan himbaun– himbauan kamtibmas kepada Kepala Desa guna menjaga situasi yang kondusif serta mohon dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Ujar Akp Wahyu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …