KAPOLSEK PASAR KEMIS AJAK MASSA JAGA SITUASI KONDUSIF SAAT UNRAS

whatsapp-image-2016-11-17-at-09-07-00

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pasar Kemis, Kompol Kosasih memberikan himbauan kepada massa Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI) Kabupaten Tangerang yang hendak melakukan aksi unjuk rasa ke Kantor Gubernur Banten di Kota Serang, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas, Kamis (17-11-2016).

Dalam himbauannya Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih meminta agar massa aksi tidak anarkis dalam menyampaikan tuntutannya, menjaga keamanan, patuhi peraturan lalu lintas, dan melaksanakan aksinya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Aksi massa buruh yang mengatasnamakan “Aliansi Banten Darurat Upah” ini akan bergerak bersama-sama yang direncanakan pemberangkatan pada pukul 09.30 WIB yang didominasi kendaraan bermotor roda 2 di depan PT. Victory Chingluh Desa Suka Asih Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang.

“Massa gabungan buruh dari  KSPSI, GSBI, dan SP/SB FSBM bergerak bersama-sama, rencananya jam 09.30 Wib dari Kawasan Industri Pasar Kemis depan PT. Victory Chingluh Desa Suka Asih, menggunakan satu unti kendaraan roda 4 dan roda 2 sejumlah ± 80 unit dengan massa sekitar ±130 orang. Mereka menolak ketentuan PP No. 78/2015 dan Penetapan Upah Berdasarkan Kebutuhan Hidup Layak (KHL) ” tutupnya.

 

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *