Kasat Reskrim Polresta Tangerang Ikuti Arahan Kapolri Via Vidcon

Tangerang – Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Zamrul Aini mengikuti kegiatan arahan dari Kapolri, kegiatan yang di hadiri oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Raden Romdhon Natakusuma, Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela beserta para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang dilaksanakan di Ruang Vidcon Aula Parama satwika Mako Polresta Tangerang, Selasa pagi (30/08/2022).

 

Dalam arahannya Kapolri membahas situasi kamtibmas yang ada di wilayah masing masing yang menonjol. Tentunya para Satuan wilayah agar selalu mengantisipasi terhadap situasi kamtibmas yg ada di wilayah hukum masing masing.

 

selanjutnya setelah vidcon Kapolri berakhir, Kapolresta Tangerang langsung meberikan arahan kepada para Pejabat Utama Polresta Tangerang dan Para Kapolsek Jajaran.

 

Kapolres memerintahkan jajaran untuk membuat pemetaan titik-titik rawan keramaian. demi untuk mengantisipasi uantibmas yg ada di wilyahnya.

 

“Saya meminta jajaran untuk memantau dan memanfaatkan waktu yang masih ada, membuat pemetaan titik-titik rawan keramaian. demi untuk mengantisipasi uantibmas yg ada di wilyah.” Ujar Kapolresta Tangerang

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …