Kunjungan Komisi VII DPR RI ke PT Chandra Asri, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan VIP

Cilegon – Dalam rangka kunjungan kerja Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto beserta rombongan ke PT Chandra Asri Petrochemical Tbk dapat berjalan aman dan lancar, personel Ditpamobvit Polda Banten gelar pengamanan VIP. Senin (06/12).

Kegiatan kunjungan kerja Komisi VII DPR RI tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT Chandra Asri Petrochemical, Dirjen Industri Kimia, Farmasi, Tekstil (IKTF) Kemenperin, Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Banten, dan Walikota Cilegon.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan jaminan keamanan kunjungan kerja Komisi VII DPR RI ke wilayah hukum Polda Banten. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan VIP terkait kunjungan kerja Komisi VII DPR RI ke PT Chandra Asri. Ini merupakan tugas kami dari Kepolisian untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga melalukan pengawalan kepada Komisi VII DPR RI beserta rombongan di kawasan PT Chandra Asri. “Ya, personel juga melakukan pengawalan kepada Komisi VII DPR RI dan rombongan dengan tujuan memberikan rasa aman sehingga kegiatan kunjungan kerja dapat berjalan kondusif,” jelas Edy Sumardi.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini, personel Ditpamobvit Polda Banten bersinergi dengan TNI dan juga security PT Chandra Asri.

Terakhir, Edy Sumardi menambahkan pengamanan ini merupakan bentuk upaya dan dukungan Polri terhadap objek vital nasional maupun objek tertentu dalam memajukan hasil produksi perusahaan guna memberikan dampak peningkatan ekonomi nasional. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …