Pasca Penyerangan di Polres Dharmasraya, Polresta Tangerang Tingkatkan Keamanan dan Kewaspadaan di Mako

img-20171112-wa0034

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pasca peristiwa penembakan terhadap dua terduga pelaku teror di Mako Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu (12/11/17), pukul 03.00 WIB. Peristiwa tersebut membuat jajaran Polres Kota Tangerang meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di Markas Komando. Pasukan kebanggaan Polres Kota Tangerang yang dinamakan Tim Patriot pun diterjunkan untuk memback up pengamanan Mako dengan dilengkapi senjata api laras panjang.

Seperti yang diketahui, petugas kepolisian melumpuhkan dua orang terduga pelaku teror karena melawan di sekitar Polres Dharmasraya, yang terbakar. Dua orang tersebut tiba-tiba muncul dan melepaskan beberapa anak panah ke arah petugas saat petugas tengah memadamkan kobaran api.

Kapolres Kota Tangerang, AKBP M Sabilul Alif mengungkapkan, sejak tadi pagi dirinya sudah mengintruksikan jajaran Polresta Tangerang untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di Markas Komando.

“Sejak tadi pagi anggota sudah disiagakan, baik di Mako Polres Kota Tangerang dan Polsek maupun di titik-titik objek vital,” ujar Kapolres, Minggu (12/11/2017).

Lanjut Kapolres, dirinya juga telah memerintahkan kepada anggota yang tidak berseragam untuk memback up anggota yang melakukan patroli secara terbuka. Hal tersebut ditujukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, dirinya juga akan kembali melakukan razia gabungan di rumah-rumah kontrakan atau kost-kostan bekerjsama dengan instansi terkait. Dengan tujuan mempersempit ruang bagi para pelaku teror di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Penulis : Opr. Polresta Tangerang

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …