Pastikan Aman, Polsek Wanasalam Polres Lebak PAM Visi, Misi dan Program Kerja Calon Kepala Desa

Lebak – Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan pengamanan kegiatan visi misi dan program kerja calon kepala desa wilayah hukum Polsek Wanasalam, Polres Lebak, Polda Banten, (18/09/2021).

Dalam hal ini Anggota Polsek Wanasalam melaksanakan pengamanan bersama Anggota Pos Koramil Wanasalam Dan Aparatur kecamatan wanasalam.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Wanasalam AIPTU Samsu Dios mengatakan, “Kegiatan penyampaian visi, misi dan program kerja oleh para calon kepala desa di wilayah Polsek Wanasalam, merupakan tahapan Pilkades Serentak Tahun 2021 yang di laksanakan di kantor Kecamatan Wanasalam,” ujar Samsu Dios

“Tujuan penyampaian visi misi dan program kerja ini dilaksanakan guna memantapkan kinerja calon kepala desa ketika mereka terpilih menjabat Kepala Desa nantinya”.

“Sehingga masyarakat bisa menentukan pilihan pemimpin yang tepat, guna memajukan Desanya,” ungkap Samsu Dios


Ditempat yang berbeda Kapolsek Wanasalam AKP SUDEDI menjelaskan, “Peran polri dan TNI sangat penting di sini guna menjaga keamanan dan stabilitas wilayah karena Pilkades sangat rawan terjadinya konflik, perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar terciptanya kondusifitas dan meminimalisir gangguan gangguan keamanan yang akan terjadi di wilayah hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pam TPS di Polsek Malingping

LEBAK -Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *