Pastikan Keamanan, Polsek Waringinkurung Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Warga Desa Cokopsulanjana



*Polres Serkot* | Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Waringinkurung Polres Setkot Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di desa Cokopsulanjana Kecamatan Waringinkurung, Minggu (30/01/2022).

Kegiatan patroli yang lakukan oleh Personil Polsek Waringinkurung Bripka Taufik bersama dengan satu rekan lainnya melakukan dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Cokopsulanjana yang bersantai di salah satu warung.

Bripka Taufik mengatakan, patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Waringinkurung dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar lebih dekat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Taufik juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan serta himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

“Tetap jaga kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan serta segera melapor ke Polsek Waringinkurung jika ada hal – hal yang mencurigakan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menuturkan bahwa kegiatan patroli rutin dilakukan oleh anggota guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta penertiban protokol kesehatan.

“kegiatan patroli terus ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan, serta penegakan disiplin protokol kesehatan” tutur Kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …