Patroli Bersepeda Polwan Polda Banten Upayakan Pendekatan Dialogis Jaga Kamtibmas

img-20171003-wa0165

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Pagi hari ini terlihat Polisi Wanita (Polwan) cantik bersepeda di sekitaran stadion maulana yusuf. Dengan penuh semangat para polwan ini bersepeda melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar stadion yang sedang beraktifitas.

Kegiatan ini dilakukan  untuk menciptakan hubungan baik antara masyarakat dan anggota polri, dengan di pimpin oleh Ipda Fauziatul Adfina. Para polwan ini bersosialisasi dengan pengunjung yang berada di sekitaran stadion.

“Terkait kegiatan ini, kita melaksanakan patroli dengan harapan masyarakat akan lebih mencintai polri sebagai pelindung dan pengayom bagi masyakarat” Ungkap Panit Sieturjawali Ditsabhara polda banten, Ipda Fauziatul Adfina

Tak seperti biasanya para polwan ini juga melaksanakan kegiatan yang humanis dengan menyapa dan berbincang hangat dengan masyarakat. Diharapkan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa memotivasi para polwan lainnya untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

                                                                       
Kontributor : Ditsabhara Polda Banten
Editor            : Muridi
Publish         : iman

About

Check Also

Jelang Penerapan New Normal, Polwan Ditsampata Polda Banten Lakukan Patroli Nong Jawara

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Menjelang penerapan New Normal, Personel Polwan Ditsamapta Polda Banten melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *