Pembangunan Pesantren, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Gotong Royong Dengan Warga

Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten – Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang daerah binaannya,Bhabinkamtibmas kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka Hafitzal selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial, Minggu (06/11/2022).

Bhabinkamtibmas bersama masyarakat setempat turut serta dalam kegiatan gotong royong pengecoran pembangunan Pondok Pesantren Ar-Risalah Komplek TWI Warnasari 2 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

Dengan semangat kebersamaan, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat saling bahu membahu melakukan pekerjaan pembangunan rumah ibadah tersebut.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan “Ini adalah kegiatan kemanusiaan, apalagi yang sedang dibangun saat ini adalah pembangunan musholla yang merupakan rumah ibadah, sudah barang tentu siapa saja yang turut membantu dalam pembangunan Musholla ini akan mendapatkan pahala” terang Bhabinkamtibmas.

Sementara itu dirinya juga merasa senang melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut dikarenakan semangat dan antusias masyarakat setempat yang turut serta dalam pembangunan masjid sangat baik.

“Apalagi saat ini musim tidak menentu, masih saja sering hujan, untuk pekerjaan pembangunan seperti ini tentu harus dipercepat sehingga masyarakat setempat melakukan gotong royong” lanjutnya lagi.

Sembari melakukan gotong royong, Bhabinkamtibmas tidak melupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,Dirinya tetap mengajak warga setempat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga situasi kamtibmas di daerah binaannya.

“Tidak lupa kami tetap memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi yang kondusif di daerah binaannya dan selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas maupun perangkat kelurahan setempat”, tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …