Polda Banten Terima Bantuan Ratusan Karung Beras Dari PLTU-2 Labuan

Serang – Polda Banten menerima bantuan sebanyak 100 karung beras dari PLTU-2 Labuan Kabupaten Pandeglang bertempat di Lapangan Tenis Polda Banten, Rabu (03/11).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh staff PLTU-2 Labuan Bapak Tama dan diterima langsung oleh Pamin 6 Subaggrenmin Ditpamobvit Polda Banten IPTU Eddy Sukmara.

“Siang ini, kami dari PLTU-2 Labuan memberikan bantuan beras kepada Polda Banten sebanyak 100 karung atau 500 kg beras untuk disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Tama.

“Kami berterimakasih kepada Polda Banten sudah diberikan kesempatan untuk memberikan bantuan sebagai bentuk wujud kepedulian kami kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” tambahnya.

Sementara itu, IPTU Eddy Sukmara yang mewakili Dirpamobvit Polda Banten menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLTU-2 Labuan yang telah memberikan bantuan beras kepada Polda Banten untuk dibagikan kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Hari ini kita telah menerima bantuan sebanyak 100 karung beras dari PLTU-2 Labuan, bantuan ini sangat luar biasa dan bermanfaat dimasa pandemi Covid-19 bagi masyarakat,” ujar Eddy Sukmara. 

Eddy Sukmara menambahkan bahwa beras ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *