Polisi ??, Kombes Pol Tomex Kurniawan : Profesi Yang Dapat Bermanfaat Bagi Orang Banyak

picsart_09-25-12-11-34

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Tidak usah bekerja kepada orang, bekerja lah kepada profesi (Polri), tanggung jawab anda tuntaskan, dibidang apapun, profesi apapun tuntaskan dengan baik, laksanakan dengan baik, dan punya manfaat bagi orang lain.

Itulah yang dikatakan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan saat memimpin apel pagi yang diikuti seluruh personel di lapangan Mapolda Banten, Senin (25/09).

Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan mengungkapkan, tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri anggaplah sebagai profesi yang dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“bekerjalah pada profesi, apa yang telah ditugaskan, tuntaskanlah dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Dalam kaitannya dengan kehidupan bernegara, Polri merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri.

Menurutnya, masih banyak masyarakat diluar sana yang ingin menjadi anggota Polri untuk mengabdikan dirinya kepada negara. Apa yang telah menjadi tugasnya, laksanakan dengan penuh rasa syukur. Meskipun dihari libur, Polisi dituntut terhadap perannya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hari libur hari yang paling indah, semua ingin libur, semua ingin santai. Tapi ingat kembali kepada tanggung jawab kita, saya sebagai apa, saya berada dimana, tanggung jawab saya sebagai apa ?,” ujar Kombes Pol Tomex Kurniawan.

                          
Editor / : iman
Publish

About

Check Also

Dari 1 April hingga 31 Agustus 2021, Polda Banten Telah Menilang 9.025 Kendaraan Melalui ETLE

KOTA SERANG – Kepolisian Daerah Banten melakukan analisa dan evaluasi terkait penerapan Electronic Traffic Law …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *