POLSEK CILOGRANG BERSAMA WARGA MENGEVAKUASI KORBAN BENCANA TANAH LONGSOR DI DESA CIKATOMAS KEC. CILOGRANG KAB. LEBAK

picsart_12-08-12-13-13

Tribratanews.banten.polri.go.id – Senin, 05 Desember 2016 sekira jam 15.00 wib di Kp. Cikatomas  II Desa Cikatomas Kec. Cilograng Kab. Lebak telah terjadi bencana tanah longsor yang mengakibatkan 2 (dua) rumah rata dengan tanah, 2 (dua) orang korban meninggal dunia yaitu K.H. MUMUH (MD) dan  Sdri. IKA (MD) sedangkan Korban luka berat yaitu Sdr. ALI  dan Sdri. HJ. Mintarsih Luka Ringan.

Ketika terjadi bencana tanah longsor tersebut korban berada di dalam rumah.Kejadian tersebut sontak mengejutkan warga sekitar karena korban adalah tokoh agama di lingkungan tersebut dan sebelum terjadi bencana longsor tersebut di kecamatan Cilograng diguyur hujan selama 2 (dua) hari.

Kapolsek Cilograng Akp. Suparwono ketika mendapat laporan tersebut langsung meluncur bersama anggota ke lokasi terjadi tanah longsor. Bersama-sama aparat desa,  muspika dan masyarakat bahu-membahu mengevakuasi korban dengan alat seadanya. Korban yang selamat langsung di bawa ke Puskesmas Cilograng untuk diobati dan kemudian korban yang luka berat di rujuk ke rumah sakit umum di Pelabuhan Ratu Kab. Sukabumi.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *