Polsek Rajeg Polresta Tangerang gelar Operasi Yustisi dilaksanakan dan Bagikan Masker

Rajeg | Muspika kecamatan rajeg bersama Polsek Rajeg Polresta Tangerang kembali melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan pembagian masker, Senin (30/8). Operasi Yustisi kali ini difokuskan di Jalan Raya Rajeg – Mauk depan Kantor Kecamatan Rajeg.

“Operasi Yustisi dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan sesuai Instruksi Mendagri Nomor 34 tahun 2021 serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah kecamatan rajeg” kata Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel di Lapangan Apel kantor kecamatan Rajeg Kab. Tangerang yang di ikuti oleh unsur Polsek Rajeg, Koramil 12 Rajeg, Satpol PP Kecamatan Rajeg, dan Puskesmas Rajeg.

“Dalam kegiatan Operasi Yustisi kali ini pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan diberi sanksi berupa teguran dan dilakukan tes swab antigen di tempat” terang Kapolsek.

Adapun hasil kegiatan operasi yustisi terdapat 82 pelanggar protokol kesehatan yang diberikan sanksi teguran dan swab di tempat dengan hasil swab Non Reaktif, setelah diberikan sanksi pelanggar diberikan masker untuk digunakan.

Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan komunitas khususnya bagi masyarakat Rajeg.

About admin _

Check Also

Kapolda Banten Dampingi Presiden RI Meresmikan Hot Strip Mill 2

Cilegon-Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *